Kesayangan: Karna



Nama: Karna Wijaya Dinata

Lahir: 20 Juni

Gender: Laki-laki

Tinggi: 172 cm

Berat: 56 kg

Golongan Darah: A

Deskripsi fisik:

Karna mengalami penurunan drastis berat badan selama menjalani pekerjaan barunya sebagai gigolo. Memiliki rambut panjang sampai menutupi telinga. Wajah mengantuk dengan lingkaran hitam di bawah kedua matanya.


Rincian:

Namanya Karna Wijaya Dinata. Biarpun begitu, Karna tidak suka menggunakan nama belakangnya. Kalau ada yang sengaja bahkan tidak sengaja memanggil nama belakangnya, Karna tidak akan segan untuk memelototi orang tersebut.

Saat Absen, Karna akan dengan senang hati memotong ucapan dosennya sebelum menggenapkan nama Karna.

Karna dengan segala kisah di balik namanya. Dia jatuh cinta, bahkan terobsesi pada kisah dibalik namanya yang ada sangkut pautnya dengan kisah perwayangan.

Biarpun tergolong mahasiswa yang tergolong tidak aktif kegiatan apapun (kecuali dipaksa temannya Jailani), Karna lulus dengan nilai di atas rata-rata. Cukup bisa dia bawa ke perusahan-perusahaan yang membutuhkan jasanya.

Sayang, Karna lebih menyukai pekerjaannya ketimbang pekerjaan yang lebih baik.

Bagi Karna, hidupnya adalah sebuah hukuman karena telah terlahir ke dunia.

Berharap cepat mati tapi takut bunuh diri.

Sejauh ini, motivasi hidup Karna selain bunda tercinta (yang dia perhatikan diam-diam) adalah Madea. Pelanggan yang menjelma jadi bayangan. Entah kenapa, wanita paruh baya itu begitu tertarik dengan kehidupan Karna. Pun Karna tidak bisa mengabaikan keberadaan Madea. Bukan sebuah ketertarikan seksual, seuatu hubungan yang Karna sendiri tidak mengerti. Mungkin karena keduanya saling mengerti satu sama lain.

Warna kesukaan Karna, merah, hitam, dan emas.

Rokok dan minuman keras jadi pelampiasannya.

Pekerjaan utamanya sebagai gigolo. Tapi Karna hanya menerima pelanggan seminggu sekali, sebulan empat kali. Terkecuali kalau dia sedang senang. Karna tidak menerima pelanggan laki-laki. Biarpun ada yang berani membayarnya tinggi, Karna lebih suka melayani perempuan.

Paling suka masakan Jailani. Apapun yang dimasak oleh pemuda itu Karna suka. Kalau tidak sedang menjajakan diri, Karna bekerja di warung nasi yang dirintis Jailani.

Punya tiga adik seibu tapi beda bapak, Arjuna, dan si Kembar Nakula-Sadewa.
Karna amat mencintai sang Bunda, namun karena suatu alasan, Karna harus meninggalkan keluarganya.


Mungkin sekian dulu rincian soal karakter yang terus mengawang-awang di kepala. Menjerit minta dideskripsikan tapi baru sempat direalisasikan. (Maafkan aku Karna)

Ada ide di kepala, tapi sepertinya sangat tidak mungkin dituangkan sekarang. Butuh riset cukup tinggi. Jadi seadanya dulu. Setidaknya, sudah berusaha dikeluarkan meski tidak maksimal..haha.

Perwujudan Karna kira-kira seperti yang ada digambar. Diambil dari anime Fate Aphrocrypa dengan nama sama. Iya, saya seterobsesi itu sama nama Karna :”D

Karakter lainnya pasti menyusul~ ^^

Semangat literasi! ><)/

#OneDayOnePost #ODOPBatch5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asperger, OCD, dan Arsitektur

Judul : Garis Lurus Penulis : Arnozaha Win Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit : 2019 Halaman : 296 halaman Blurb: Tidak banya...